Plugin Kirim Resi tidak masuk ke email tujuan
Updated on August 9, 2025 in Plugin Kirim Resi
Premium  2 on August 7, 2025

Saya pengguna baru yg masih newbie, memiliki masalah ketika “Send Tracking Number” email nya tidak terkirim atau tidak masuk ke alamat email pelanggan. Padahal di status nya sudah “Email Sent”. Mohon dibantu dengan bahasa bayi.

Terima kasih.

  • Liked by
Support Hours:
Weekdays: 09.00 - 17.00
Weekend: Off
Sorry, our support is not available at this time. We will reply at the next working hour.

By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement

Moderator 1 on August 7, 2025

Halo,
Terima kasih telah menghubungi kami.

Agar kami dapat melakukan pengecekan lebih lanjut, mohon bantuannya untuk menjawab beberapa pertanyaan berikut:

– Layanan email (mail service) apa yang Anda gunakan saat ini? (misalnya SMTP dari hosting, Gmail, plugin pihak ketiga, dsb.)

– Apakah email lainnya seperti notifikasi pemesanan atau email uji coba dapat terkirim dengan normal?

– Apakah masalah ini terjadi pada semua alamat email pelanggan, atau hanya pada beberapa alamat tertentu saja?

– Apakah Anda sudah sempat berkonsultasi dengan pihak penyedia hosting terkait pengiriman email ini?

Informasi di atas akan sangat membantu kami dalam menelusuri penyebab dan memberikan solusi yang sesuai. Kami tunggu detailnya, dan kami siap membantu lebih lanjut.

Salam,
Tim Support

on August 9, 2025

ternyata mail service nya belum di setting di gmail, sudah saya coba lewat wpmailsmtp, sudah dipasang Client ID & Client Secret nya tapi masih Error 403: acces_denied

apa bisa dibantu beresin?
kalau bisa, biayanya berapa ya

Show more replies
  • Liked by
Cancel
Support Hours:
Weekdays: 09.00 - 17.00
Weekend: Off
Sorry, our support is not available at this time. We will reply at the next working hour.

By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement

Message :
Loading more replies
You are not logged in

Please login here or simply sign up here .