Saya pengguna baru yg masih newbie, memiliki masalah ketika “Send Tracking Number” email nya tidak terkirim atau tidak masuk ke alamat email pelanggan. Padahal di status nya sudah “Email Sent”. Mohon dibantu dengan bahasa bayi.
Terima kasih.
Saya pengguna baru yg masih newbie, memiliki masalah ketika “Send Tracking Number” email nya tidak terkirim atau tidak masuk ke alamat email pelanggan. Padahal di status nya sudah “Email Sent”. Mohon dibantu dengan bahasa bayi.
Terima kasih.
By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement
Halo,
Terima kasih telah menghubungi kami.
Agar kami dapat melakukan pengecekan lebih lanjut, mohon bantuannya untuk menjawab beberapa pertanyaan berikut:
– Layanan email (mail service) apa yang Anda gunakan saat ini? (misalnya SMTP dari hosting, Gmail, plugin pihak ketiga, dsb.)
– Apakah email lainnya seperti notifikasi pemesanan atau email uji coba dapat terkirim dengan normal?
– Apakah masalah ini terjadi pada semua alamat email pelanggan, atau hanya pada beberapa alamat tertentu saja?
– Apakah Anda sudah sempat berkonsultasi dengan pihak penyedia hosting terkait pengiriman email ini?
Informasi di atas akan sangat membantu kami dalam menelusuri penyebab dan memberikan solusi yang sesuai. Kami tunggu detailnya, dan kami siap membantu lebih lanjut.
Salam,
Tim Support
By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement