Karna lama menunggu responnya, ini saya hapus kembali alamat web saya di dashboard lisensinya TonjooStudio, lalu saya pencet tombol Cek Lisensi di web saya. Ini sudah kembali aktif :
http://prntscr.com/kl3lz7
Cuman yg saya ingin tanyakan mengapa hal ini terus saja berulang ? Gmana solusinya selain saya tiap hari harus ngecek lisensi di webnya aktif atau tidak ?
Saya dah beli dua lisensi di sini lo untuk satu produk, personal dan developer lisence, tp mengapa kok supportnya ndak sesuai ekspetasi ya ? Saya harus nunggu berhari hari… Padahal di web jualannya anda ditulis kayak gini loch :
Dukungan Teknis Profesional
Tim support proffesional kami siap membantu anda jika anda mengalami kesulitan dalam menggunakan Plugin Ongkos Kirim. Gunakan forum dukungan kami untuk memecahkan masalah Anda. Pembeli premium akan mendapatkan dukungan prioritas pada forum.
Saya titik poinkan di sini ya ini :
Pembeli premium akan mendapatkan dukungan prioritas pada forum.
Terus gmana ini saya, kok saya ndak dapatin dukungan prioritas walau hanya sekedar tanggapan : "baik pak, kami akan coba temukan dulu masalahnya"…