THIS THREAD HAS BEEN CLOSED.

Woo Ongkir yang Free Trial tidak berfungsi
Updated on November 15, 2016 in Plugin Ongkos Kirim
3 on November 12, 2016

Yth. Mr. Tonjoo

Untuk uji kompatibilitas, saya pakai Woo Ongkir yang Gratisan.
Namun ternyata tidak berjalan sesuai dengan yang di-demo-kan.

Pada pilihan setting API, yang bisa hanya dengan API Raja Ongkir saja (saya tidak punya lisensi Raja Ongkir).
Sedangkan untuk API Plugin Ongkos Kirim tidak berfungsi (tidak muncul apa pun, alias tidak ada reaksi)

Pertanyaannya, apakah yang versi gratisan untuk free trial memang berbeda dengan yang versi berbayar? Karena tampilannya memang berbeda dengan yang di-demo-kan.

Website saya pakai WordPress terbaru (4.6.1) dan Woocommerce terbaru (2.6.8).
Untuk theme belum terlihat kompatibilitasnya, karena masalahnya masih pada admin setting.

Mohon solusinya, dan bila diperlukan, saya sertakan pula administrator username dan passwordnya.

Salam.

  • Liked by
Support Hours:
Weekdays: 09.00 - 17.00
Weekend: Off
Sorry, our support is not available at this time. We will reply at the next working hour.

By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement

Moderator 0 on November 14, 2016

Hallo, saya sudah mengunjungi admin wordpress anda, dan saya lihat beberapa asset javascript dan css dari plugin kami tidak terload karena forbidden, kemungkinan karena hak akses file.

Silahkan dicoba di install lagi plugin nya, dan harap menginstall nya menggunakan fungsi fungsi upload plugin dari wordpress, bukan dari ftp atau cpanel, karena kemungkinan bisa menimbulkan masalah izin hak akses seperti ini

Semoga membantu.

  • Liked by
Cancel
Support Hours:
Weekdays: 09.00 - 17.00
Weekend: Off
Sorry, our support is not available at this time. We will reply at the next working hour.

By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement

Message :
0 on November 14, 2016

Terima kasih mas Haris, troubleshoot-nya manjur.

Hanya saja ada satu hal lagi yang mengganjal kami untuk upgrade plugin, yaitu tidak munculnya tarif layanan PAKETPOS BIASA di Checkout page.

Kami sudah coba dengan berbagai alternatif kota asal dan tujuan, tetapi tidak berhasil memunculkan tarif PAKETPOS BIASA.

Dalam situs resmi POS, tarif PAKETPOS BIASA akan muncul bila berat paket >2000 gram.

Bagaimana mas, apakah ada solusinya?
Karena bisnis kami hanya pakai layanan PAKETPOS BIASA aja, dan Cargo.
Paket kami antara 10 sampai 50 kg.

Mohon tanggapannya, terima kasih.

  • Liked by
Cancel
Support Hours:
Weekdays: 09.00 - 17.00
Weekend: Off
Sorry, our support is not available at this time. We will reply at the next working hour.

By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement

Message :
Moderator 0 on November 15, 2016

Sudah kami jawab di thread lain, terimakasih

  • Liked by
Cancel
Support Hours:
Weekdays: 09.00 - 17.00
Weekend: Off
Sorry, our support is not available at this time. We will reply at the next working hour.

By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement

Message :
Loading more replies
You are not logged in

Please login here or simply sign up here .