email konfirmasi setelah berhasil konfirmasi
Updated on July 21, 2020 in Plugin Konfirmasi Pembayaran
Premium  3 on July 18, 2020

halo, saya mau bertanya, saya sudah update ke plugin konfirmasi pembayaran yang terbaru, saya mau bertanya, setelah usr melakukan dan berhasil konfirmasi, kenapa dia tidak menerima bahwa konfirmasinya sudah diterima ?

  • Liked by
By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement
Moderator 0 on July 20, 2020

Halo,
Apakah sudah dipastikan server website dapat mengirimkan email?

  • Liked by
Cancel
By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement
Message :
Premium  0 on July 20, 2020

server sudah dipastikan dapat mengirim email dengan baik, setelah saya lihat di setting woocommerce dan email, kayaknya sekarang untuk setingan user/cust dapat email setelah mereka submit konfirmasi pembayaran ditiadakan ya ? bagaimana untuk agar konfirmasi tersebut ada ? agar user dapat notif kalau dia sudah masukin data kekita ?

  • Liked by
Cancel
By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement
Message :
Moderator 0 on July 21, 2020

Halo,

Untuk saat ini email yang dikirim ke customer hanya ketika admin menerima atau menolak confirmation request. Dan email yang dikirim setelah customer submit confirmation payment adalah sesuai dengan setting email notification di woocommerce. Untuk pengiriman email ke customer setelah customer men-submit konfirmasi pembayaran akan kami tampung dulu untuk update selanjutnya.

Salam,
Tonjoostudio support

  • Liked by
Cancel
By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement
Message :
Loading more replies
You are not logged in

Please login here or simply sign up here .