Perlu di perhatikan, beberapa faktor penyebab error :
1. Konflik dengan plugin lain
2. Salah setting
3. Konfigurasi server/hosting tidak sesuai standar
Harap Anda debug sendiri (karena Anda tidak bersedia meminjamkan account sementara utk bantu debug), kenapa harus di debug? Karena bisa saja sebenar nya Anda salah setting atau server/hosting Anda bermasalah. Dan woo ongkir tidak bertanggung jawab dengan konflik dng plugin lain, salah setting, salah konfigurasi server/hosting.
Logika nya sederhana, jika memang plugin woo ongkir yg 100% broken, mungkin saat ini ada 100 lebih klien membuka thread yg sama dengan Anda, buka hanya 1-2 orang saja. Karena yg menggunakan Woo Ongkir di production bukan 1-2 orang saja, tapi ratusan 🙂
Di refund policy sudah di jelaskan, utk membuka support terlebih dahulu dan menyediakan screenshot error. Dan jika tujuan Anda kesini utk meminta bantuan/support, maka di harapkan Anda pun membantu kami utk membantu Anda.
Jika tidak, mohon maaf refund tidak bisa kami proses.
Semoga cukup jelas,
Trims