Klik Save Tidak Bisa #Dokan
Updated on December 5, 2018 in Woo Ongkir
Premium  6 on December 4, 2018

#Masalah 1: Lokasi Demak, Pati, Kudus: Data Not Found.

#Masalah2:
Saat di klik save di Vendor Area (DOKAN) bagian (Shipping), hanya muter terus. Tidak bisa di save.

#MASALAH 3:
Di Woocomerce— Settings— Store Address (bagian Country juga berubah sendiri menjadi Alands Island (tidak bisa di save juga)

  • Liked by
By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement
Moderator 0 on December 5, 2018

Halo dicky.director ,
Mohon maaf, untuk saat ini plugin multivendor kami memang masih bermasalah dengan Dokan, jadi memang belum support plugin Dokan. Silakan mengunakan plugin multi vendor lainnya seperti WC MARKETPLACE, WC VENDORS, WOOCOMMERCE PRODUCT VENDORS atau YITH MULTI VENDORS.

Terima kasih

  • Liked by
Cancel
By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement
Message :
Premium  1 on December 5, 2018

yang jadi masalah itu dokan pro

on December 5, 2018

1. Untuk lokasi tersebut jika Anda menggunakan BASE API Tonjoo memang belum tersedia, silakan dicoba menggunakan BASE API Rajaongkir.
2. Kami tidak memiliki akses ke dokan pro sehingga tidak bisa kami tes terhadap dokan versi pro.
3. Meski country menjadi Alands Islands namun jika menginstal plugin ongkos kirim maka hal itu bisa diabaikan karena tidak mempengaruhi perhitungan ongkos kirim, karena country akan otomatis menjadi Indonesia.

Show more replies
  • Liked by
Cancel
By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement
Message :
Premium  0 on December 5, 2018

Saya coba YITH. Kalau vendor yang masukin admin (dari admin panel) ada menu Kurir.

tapi do FRONT END (Kurir tidak tampil). bagaimana solusinya?

  • Liked by
Cancel
By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement
Message :
Premium  0 on December 5, 2018

WC marketplace juga Pilih asal kota dan kurir kalau di admin ada, tapi kalau ada vendor daftar dan sudah Ok, bagian pengiriman tidak muncul

  • Liked by
Cancel
By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement
Message :
Premium  0 on December 5, 2018

Saya telah merequest pengembalian dana. Semoga di proses. Saya harap kedepan dapat menggunakan kembali dengan semua masalah yang teratasi.

  • Liked by
Cancel
By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement
Message :
Loading more replies
You are not logged in

Please login here or simply sign up here .