THIS THREAD HAS BEEN CLOSED.

Masalah ganti negara pada ongkir internasional
Updated on July 11, 2018 in Woo Ongkir
Premium  6 on July 11, 2018

Selamat Pagi, masalah pada plugin ongkos kirim update terakhir yakni saat ganti negara halaman checkout direload namun negara tidak terganti alias tetap negara yang sebelumnya. Masalah ini terjadi saat user terus mencoba mengganti negara. Apakah itu bug dari versi yang terbaru? dan bagaimana solusinya?

  • Liked by
By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement
Moderator 0 on July 11, 2018

hi arisudarma,

coba ubah pengaturan Default customer location ke No location by default. Ada di halaman WooCommerce > Settings

""
  • Liked by
Cancel
By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement
Message :
Premium  1 on July 11, 2018

Konfigurasinya sudah seperti itu, saat pindah-pindah dari negara lain ke Indonesia atau sebaliknya pasti ke refresh dan otomatis balik ke negara sebelumnya. Kalau negara selain indonesia misalkan Hongkong -> Hungary atau sebaliknya tidak terjadi masalah gitu.

on July 11, 2018

Sedang kami cari masalahnya kenapa jika pindah ke Indonesia lalu pindah ke luar negeri harus refresh dulu. Semoga bisa lekas kami temukan dan perbaiki.

Show more replies
  • Liked by
Cancel
By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement
Message :
Moderator 0 on July 11, 2018

hai arisudarma,

adakah email yang bisa kami hubungi?
kami ingin mengirim file plugin ongkir yang sudah kami update, dan mengetesnya di situs Anda.

  • Liked by
Cancel
By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement
Message :
Premium  1 on July 11, 2018

kirim ke arisudarma@baligatra.com

on July 11, 2018

silahkan cek email

Show more replies
  • Liked by
Cancel
By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement
Message :
Loading more replies
You are not logged in

Please login here or simply sign up here .