Permintaan Refund + Kritik dan Saran
Updated on January 26, 2017 in Plugin Ongkos Kirim
3 on January 25, 2017

Selamat sore untuk seluruh tim yang ada di Tonjoo Studio, walaupun saya sendiri juga bingung ada berapa orang yang bekerja di Tonjoo.

Point pertama sudah jelas sesuai dengan judul thread yang saya buat, saya ingin mengajukan ‘Refund’ untuk plugin Woo Ongkir (Developer License) yang saya beli sekitar 5 hari yang lalu.

Alasan saya kenapa mengajukan refund:
– Sejak pertama kali saya membeli plugin ini, lalu menginstallnya, langsung timbul problem yaitu harga ongkir tidak muncul di halaman ‘Checkout’ yang ternyata juga terjadi di situs member lain yang ada disini
– Saya baru memasang plugin di 1 website klien saya yang kebetulan trafik hariannya cukup banyak dan saya juga sempat dikejar-kejar karena problem diatas yang memerlukan waktu 2-3 hari bagi Tonjoo Studio untuk memperbaikinya sementara dalam 1 hari situs klien saya itu bisa menghasilkan ratusan checkout setiap harinya.
– Setelah saya coba menjelaskan kepada klien saya, akhirnya plugin Woo Ongkir telah diupdate dan saya pun merasa bersyukur (karena sudah aman, tidak dikejar-kejar oleh klien) tapi ternyata dugaan saya salah, tidak lebih dari 1 jam sejak saya mengupdate plugin tersebut, ternyata setiap Order yang dibuat pada situs tsb tidak menyimpan hasil dari kalkulasi ongkos kirimnya dan lagi-lagi saya dikejar dan dimarahi.

Well, namanya juga bisnis jasa, dikomplain, dikejar-kejar ataupun dimarahi itu sudah hal yang biasa karena kita dibayar, bukan gratis. Tetapi saya terkejut setelah melihat pelayanan disini yang terkesan terlalu lambat dan di beberapa thread saya melihat balasan dari CS yang kurang santun (menurut saya) padahal kami sebagai Member itu membayar, bukan dibayar. Jika Tonjoo Studio merasa harga pluginnya terlalu murah, silahkan dinaikkan, saya rasa jika harga 1 lisensinya 1juta pertahun pun tidak masalah bagi member yang lain, asalkan pelayanan Anda cepat dan memuaskan.

Saya berharap tim Tonjoo Studio bisa memproses permintaan saya, sekian kritik dan saran saya, semoga tim Tonjoo Studio bisa menanggapi thread ini dengan profesional.

Terima kasih

  • Liked by
  • Adnan Syafii
Support Hours:
Weekdays: 09.00 - 17.00
Weekend: Off

By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement

Moderator 0 on January 26, 2017

Halo

Sudah kami update mas, silahkan di update atau re-download kalau mau lebih yakin 🙂

Trims

  • Liked by
Cancel
Support Hours:
Weekdays: 09.00 - 17.00
Weekend: Off

By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement

Message :
0 on January 26, 2017

postingan saya kok dihilangkan ya?

  • Liked by
Cancel
Support Hours:
Weekdays: 09.00 - 17.00
Weekend: Off

By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement

Message :
0 on January 26, 2017

Terima kasih atas updatenya, plugin sudah berfungsi kembali.

Mungkin sedikit masukan, setiap WooCommerce mengeluarkan versi baru, semua member jangan update dulu sampai Tonjoo Studio merilis plugin Woo Ongkir yang compatible dengan versi baru WooCommerce tadi. Dan juga saya berharap di halaman “My Item” ketika member klik download, itu jangan langsung download, tapi diarahkan ke 1 halaman dimana terdapat Arsip Rilis seperti milik WordPress, jadi member bisa memilih versi plugin Woo Ongkir yang compatible dengan versi WooCommerce mereka. contoh: https://wordpress.org/download/release-archive/

Terima kasih

  • Liked by
Cancel
Support Hours:
Weekdays: 09.00 - 17.00
Weekend: Off

By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement

Message :
Loading more replies
You are not logged in

Please login here or simply sign up here .