Yth
Saya sudah mengajukan refund berkali2 (1 bulan lebih), juga kontak dll semua sudah sesuai prosedur. Namun hingga kini belum ada respon. Trimakasih
Salam
Yth
Saya sudah mengajukan refund berkali2 (1 bulan lebih), juga kontak dll semua sudah sesuai prosedur. Namun hingga kini belum ada respon. Trimakasih
Salam
By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement
Halo,
Maaf sebelum nya… Apakah refund nya sudah sesuai dengan kebijakan refund kami? Jika sudah sesuai, harusnya sudah di refund. Mungkin ada syarat yang kurang, misal belum menyertakan bukti kalau plugin tidak bekerja, atau sudah terlanjur open support di forum.
Refund policy : https://tonjoostudio.com/refund-policy/
Trims.
By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement
sudah semua mbak, lengkap beserta bukti2nya, lengkap sesuai prosedur, thread forum dst. Tapi saya tidak tahu sampai kini tidak ada konfirmasi apapun dari submit kontak yg sudah saya lakukan.
By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement
By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement
Semua prosedur untuk mendapatkan Refund sudah saya penuhi. Tapi hingga kini tidak tahu apakah refund saya diterima atau ditolak.
By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement
Halo mas,
Maaf sekali sebelum nya, refund sulit di proses karna beberapa hal :
1. Sudah terlalu lama. Kami memberikan money back guarantee hanya 7 hari setelah pembelian.
2. Ada konflik dengan plugin/tema.
3. Khusus utk hal poin 2 di atas, kami menyediakan VERSI TRIAL secara GRATIS untuk di test dulu apakah kompitabel atau tidak dng wordpress klien.
4. Sudah terlanjur membuka support dan sudah di support panjang lebar.
Kami memberi saran, coba diganti dng theme lain yang lebih kompitabel. Issue bukan terletak pada woo ongkir, tapi pada theme Anda (mungkin tidak mengikuti standar woocommerce).
Mohon maaf sebelum nya, dan maaf atas ketidak nyamanan nya.
Trims 🙂
By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement
Trimakasih atas responnya.
Saya sendiri sudah memperhitungkan mengapa mengajukan refund. Sudah membaca FAQ nya, Refund Policy dll. Malu dong mengajukan refund tapi gak baca2 dulu.
Izinkan saya menanggapi:
_______________________
Maaf sekali sebelum nya, refund sulit di proses karna beberapa hal :
1. Sudah terlalu lama. Kami memberikan money back guarantee hanya 7 hari setelah pembelian.
_______________________
Jawaban saya: Saya sudah memperhitungkan semenjak tanggal pembelian dan pengajuan refund melalui Form yang ditunjuk sebeum 7 hari. Di sini:
https://tonjoostudio.com/contact/
Bahkan andaikata lewat 7 hari, walaupun ini plugin gagak saya aplikasikan mungkin saja saya sudah malu dan merasa tidak qualified mengajukan refund. Silakan cek ulang kapan saya ajukan refund.
2. Ada konflik dengan plugin/tema.
_______________________
Jawaban saya: Yes justru karena itulah saya ajukan refund. Saya cukup hati2 membaca peraturan Anda di FAQ
https://pluginongkoskirim.com/#faq-section
"Bagaimana kebijakan refund Plugin Ongkir, jika suatu hal yang tidak di inginkan terjadi? Pembelian Plugin Ongkir anda akan kami refund 100% jika memenuhi salah satu atau lebih, dari poin-poin berikut ini:"
Pada poin nomer 2: "Plugin tidak kompitable dengan theme anda"
Artinya kan Plugin Anda tidak kompatible dengan theme saya? Jadi jangan sarankan saya ganti theme dulu dong. Saya tahu di theme2 yg lain it’s OK kok, tapi di theme saya dia nggak working.
Ada yg salah dengan pemahaman saya di atas?
3. Khusus utk hal poin 2 di atas, kami menyediakan VERSI TRIAL secara GRATIS untuk di test dulu apakah kompitabel atau tidak dng wordpress klien.
_______________________
Jawaban saya: Saya memang tidak melakukan test pada theme saya, karena saya melihat ada poin nomer 2 pada FAQ Anda yang MELINDUNGI saya sebagai konsumen. Artinya sebagai konsumen saya merasa aman dan berharap ini plugin yang hebat yg bisa diterapkan dalam segala situasi.
4. Sudah terlanjur membuka support dan sudah di support panjang lebar.
_______________________
Jawaban saya: Bukankah peraturan Anda sendiri (https://pluginongkoskirim.com/#faq-section) yang meminta agar: "Sebelum meminta refund, sangat penting sekali untuk anda membuka thread support terlebih dahulu di forum support kami."
Lah salah saya di mana? Kok refund gak layak diberikan gara2 poin no 4. ini
——-
Kami memberi saran, coba diganti dng theme lain yang lebih kompitabel. Issue bukan terletak pada woo ongkir, tapi pada theme Anda (mungkin tidak mengikuti standar woocommerce).
Jawaban Saya: Yes I know. Plugin Anda bagus. Dan tidak bermasalah. Hebat hebat hebat. Tapi ia hanya bermasalah dengan theme saya. Dan saya maunya refund. itu aja.
——-
Mohon maaf sebelum nya, dan maaf atas ketidak nyamanan nya.
Jawaban Saya: Saya maafkan. Tapi nggak usah nyalah2in hal bener jadi salah, sebab jadi silang sengkarut gak karuan spt ini. Soalnya mungkin bukan pada besarnya uang refund nya kok, soalnya adalah saya sebagai pembeli di sini nyaman atau tidak, terlindungi atau tidak. Nyatanya (sejauh ini) belum.
Last … Mungkin nanti refund tetap TIDAK diberikan karena macam2 alasan. It’s okey lay, mungkin itu nasib dan takdir saya.
Hanya sebaiknya jangan nyalah2in begitu.
Salam sukses selalu
By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement
Kasus yang sama dengan saya mas.. Refund juga mesti ditanya ini itu seperti yang dialami mas diatas… dan mungkin nasib kita bakalan sama mas Tidak Direfund meskipun secara refund policy memenuhi kriteria..
By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement
sayang banget baca ini saya…
bukan mengompori hanya secerca uang efek panjang
By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement
@atas
Maaf, peraturan kami disini memang strict. Oleh karena itu kami sangat menghimbau user untuk mencoba versi TRIAL terlebihdahulu. Kami bahkan memberi trial hingga 14 hari khusus untuk testing. Karena beberapa theme memang kadang tidak kompitabel (bukan salah kami, tapi salah developer theme tsb).
Screenshot juga harus di sertakan utk membuktikan plugin tidak berfungsi.
Dan bagi klien yang sudah terlanjur di support panjang lebar dan di beri saran, tapi tetap tidak mau… Kami tidak bisa memproses refund. Karena support tidak gratis 🙂
Saran dari kami hanya satu, silahkan ganti theme Anda dengan yang benar2 mengikuti standar woocommerce, tidak hanya mementingkan tampilan saja 😀
Dan biasakan mencoba TRIAL sebelum membeli plugin apapun.
Trims atas pengertian nya,
By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement
@ admin
– Maaf, peraturan kami disini memang strict. Oleh karena itu kami …
+ Apakah ada ketentuan di sini sebelum membeli, HARUS alias WAJIB MENCOBA dulu di theme kita? Tidak ada kan? Anda juga hanya menghimbau kok. Boleh dilakukan boleh tidak.
– Screenshot juga harus di sertakan utk membuktikan plugin tidak berfungsi. …
+ Screenshoot LENGKAP sejak awal saya sertakan di pengajuan refund. Silakan Anda cek. Tapi gak ada respon apa2 dari Anda. Apa refund saya dicek apa nggak sih? Saya ini baca loh semua ketentuan Anda. Kalau nggak qualified ngapain saya ngajuin REFUND! Malu2in kan.
– Dan bagi klien yang sudah terlanjur di support panjang lebar dan di beri saran, tapi tetap tidak mau… Kami tidak bisa memproses refund. Karena support tidak gratis 🙂
+ Bukankah ketentuannya sebelum Pengajuan Refund, harus DISUPPORT dulu? Situ sendiri yg bikin ketentuan itu kok skrng dimentahkan sendiri.
– Saran dari kami hanya satu, silahkan ganti theme Anda dengan yang benar2 mengikuti standar woocommerce, tidak hanya mementingkan tampilan saja
+ Saya tidak mau. Anda gak bisa paksa saya seenaknya begitu dong!
___________
And so bagaimana? Masih punya alasan yg bisa saya terima AKAL SEHAT bahwa Refund Request saya batal demi ketentuan hukum Anda?
Thanks!
By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement