Support transaksi
Updated on March 1, 2022 in General
3 on March 1, 2022

Saya sudah melakukan pembelian paket plugin ecommerce dengan pembayaran paypal. Sewaktu pembelanjaan saya tidak login ke akun saya dan hanya mencantumkan email dari akun tonjoo saya di field email.

Pembayaran paypal saya sudah berhasil tetapi sampai sekarang saya tidak menerima email apa apa mengenai pembelian saya baik di email akun paypal saya maupun email yang saya masukkan pada saat pembelian. Padahal email dari paypal pembayaran berhasil sudah saya terima.

  • Liked by
By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement
Moderator 0 on March 1, 2022

Halo,

Setelah kami cek, di sistem kami memang ada order. Namun email yang tercatat adalah [email protected] (dengan double g)

  • Liked by
Cancel
By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement
Message :
0 on March 1, 2022

Halo,

Ohh itu brarti saya typo waktu masukin email nya, bisa di bantu perbaiki kah?

  • Liked by
Cancel
By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement
Message :
Moderator 0 on March 1, 2022

Sudah kami bantu set.
Silahkan cek kembali lisensi Anda di https://tonjoostudio.com/manage/plugin/

  • Liked by
Cancel
By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement
Message :
Loading more replies
You are not logged in

Please login here or simply sign up here .