KENAPA SEMUA YANG SAYA BELI TIDAK BISA DIPAKAI
Updated on August 20, 2017 in Plugin
0 on August 20, 2017

saya percaya dengan tonjoo studio.
tapi kenapa saya justru kecewa.

saya beli plugin,tapi tidak bisa di gunakan.

respon lama.kenapa tidak ada support kusus untuk premium member.

saya menggunakan plugin pengiriman resi dan ongkos kiri,
tidak bisa detek semua wilayah.

melakukan penyelesaian masalah dengan cara yang ada di forum tidak ada yang bisa.

sayua kiri ticket tidak di balas.nomor telfon di telfon tidak di angkat.

bagaimana ini.

apa langkah dari tonjoo studio.
saya kecewa.saya beli tapi tidak dapat manfaatnya.

baca tulisan di forum bikin nyesek.

“Maaf sekali, incompabilitas dengan theme/plugin pihak ke-3 bukan tanggung jawab kami, dan tidak bisa di refund. Oleh karena itu, kami menyediakan versi TRIAL untuk Anda coba terlebih dahulu.”

artinya tonjoo memang tidak berusaha meningkatkan kualitas layanannya.

bebas ini mau di suspen atau bagaiaman account saya.

email: rizal.tsapa@gmail.com

  • Liked by
Support Hours:
Weekdays: 09.00 - 17.00
Weekend: Off
Sorry, our support is not available at this time. We will reply at the next working hour.

By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement

Loading more replies
You are not logged in

Please login here or simply sign up here .