Mau tanya, ongkir JNE dkk nya kenapa tidak muncul ya saat checkout?
Kronologinya license ongkir saya pindah dari web lama ke yg baru, dan update woocommerce yg terbaru juga. Cuma ga muncul seperti sebelumnya.
Mau tanya, ongkir JNE dkk nya kenapa tidak muncul ya saat checkout?
Kronologinya license ongkir saya pindah dari web lama ke yg baru, dan update woocommerce yg terbaru juga. Cuma ga muncul seperti sebelumnya.
By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement
Apakah sudah dilakukan langkah-langkah di halaman ini?
Saya sudah gunakan pak sebelumnya dengan tema yg sama dan bisa, cuma saat saya pindah ke website baru ga muncul, Kaya ga pake plugin ongkir aja tampilan di checkoutnya.
Saya sudah coba langkah diatas namun belum bisa.
By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement
Terima kasih pak sebelumnya, kalau boleh tau errornya dimana ya?
Biar kedepannya ada masalah seperti ini lagi saya bisa handle sendiri.
By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement