THIS THREAD HAS BEEN CLOSED.

Template Premium Lisensi
Updated on May 16, 2017 in Theme
3 on May 13, 2017

Sebelumnya saya sudah membeli mino thema dan dapat lisensi semuanya. kenapa pada hilang semua?

  • Liked by
Support Hours:
Weekdays: 09.00 - 17.00
Weekend: Off
Sorry, our support is not available at this time. We will reply at the next working hour.

By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement

Moderator 0 on May 16, 2017

Halo

Silahkan di cek lagi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan nya 🙂

Trims

  • Liked by
Cancel
Support Hours:
Weekdays: 09.00 - 17.00
Weekend: Off
Sorry, our support is not available at this time. We will reply at the next working hour.

By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement

Message :
0 on May 16, 2017

Siang Admin Tonjoo
Saya sebenarnya agak bingung dengan tonjoo, Jujur saya hargai usaha tonjoo untuk membuat thema indonesia yang sudah mendukung hal-hal dasar e-commerce membantu saya membuat toko online pertama saya, fashion.id. Untuk menjelaskan masalahnya, saya jelaskan kronologinya

1. Saya daftar tonjoo dan mencoba versi trialnya, tapi ada beberapa kekurangan untuk theme, saya sudah tahu kekurangannya seperti tidak adanya sidebar pada barang dll, saya kira mungkin itu hanya karena saya menggunakan versi trialnya
2. saya membeli versi full theme mino untuk 5 lisensi, setelah saya gunakan, ternyata template archive untuk versi desktop bermasalah, hal ini berpengaruh pada user yang mencoba akses situs saya menggunakan desktop. karena saya rasa terlalu lama diskusi tanpa ada penyelesaian yang jelas, saya capek dan memilih untuk refund
3. Saya mengisi kolom refund namun saya sampai sekarang belum mendapatkan konfirmasi refund sudah dikirim atau belum
4. Saya mencoba kembali menggunakan theme setelah sekian hari vakum, namun lisensi tidak valid
5. hari ini saya mendapatkan permintaan maaf dan lisensi saya balik lagi 😀

Yang menjadi ganjalan bagi saya, saya ingin mengetahui tentang proses refund, apakah sudah dikirim atau belum?
Karena kalau refund sudah dikirim ke rekening saya, berarti saya tidak berhak lagi menggunakan lisensi yang sekarang saya punya, dan saya harus beli lagi karena saya memang butuh.

Itu dari saya, saran saya agar bila terjadi proses refund, tolong ada pemberitahuan tentang pengiriman refund dan penghapusan lisensi

Thanks

  • Liked by
Cancel
Support Hours:
Weekdays: 09.00 - 17.00
Weekend: Off
Sorry, our support is not available at this time. We will reply at the next working hour.

By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement

Message :
Moderator 0 on May 16, 2017

Halo,

Apakah bpk terlalu banyak punya waktu luang, hingga membuat thread ini? 🙂

Jika bpk sudah melakukan refund, untuk apa complain lisensi hilang semua bpk yg bijak 🙂

Tadinya saya fikir sistem kami memang trouble, jadi saya bantu.

Masalah refund sudah masuk atau belum, itu urusan bpk utk men-cek ke rekening bpk.

Dengan ini lisensi tadi kami hapus lagi semua.

Mohon tidak main-main lagi ya pak, gunakan internet dengan bijak.
🙂

Trims

  • Liked by
Cancel
Support Hours:
Weekdays: 09.00 - 17.00
Weekend: Off
Sorry, our support is not available at this time. We will reply at the next working hour.

By using the forum you are agree with tonjoo studio license agreement

Message :
Loading more replies
You are not logged in

Please login here or simply sign up here .